Warga Sibolga Kaget, Putri Wakil Walikota Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kabar duka datang dari keluarga Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang. Yakni, atas berpulangnya putri kesayangan keluarga besar bernama, Green Fanny Sitanggang.

Setelah sebulumnya ia mendapat perawatan di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga, Sabtu (7/9/2019).

Kabar meninggalnya Green Fanny Sitanggang awalnya diketahui dari pimpinan sementara DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori melalui siaran langsung di akun facebook-nya Tumori Solusion.

Dalam video siaran langsung itu, terdengar isak tangis dari keluarga dan kerabat.

Dihubungi melalui selulernya, Jamil Zeb Tumori menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya putri Wakil Walikota Sibolga.

Baca juga  Polisi Tetapkan 13 Tersangka Kasus Penculikan Ninoy Karundeng, 3 Diantaranya Perempuan

“Mewakili DPRD, saya selaku Pimpinan sementara DPRD Sibolga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya putri Wakil Walikota Sibolga yang merupakan istri dari Rico Simamora Anggota DPRD Sibolga,” ucap Jamil Zeb Tumori.

Mengetahui hal itu, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya putri dari Wakil Walikota Sibolga itu.

“Saya turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Green Fanny Sitanggang, putri dari Pak Wakil Walikota Sibolga,” kata Bakhtiar, saat di konfirmasi Sabtu malam (7/9/2019).

Baca juga  Hilang 20 Jam, Dua Bocah Laki-Laki Akhirnya Ditemukan Selamat

Masih lanjutnya, “Saya berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan harus kuat. Ini memang cobaan yang begitu berat, namun ini semua kehendak Tuhan yang tak bisa ditunda walaupun satu detik. Selamat jalan Fanny Sitanggang. Semoga Pak Edi Polo dan keluarga tabah dan kuat,” ujarnya..

Sementara informasi dihimpun, Green Fanny Sitanggang, yang juga sebagai istri Anggota DPRD Kota Sibolga Rico Simamora dari Partai PDIP itu, sebelumnya mendapat perwatan di RS Metta Medika Sibolga. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan