Tubuh Terbakar, Pelajar SMP di Sibolga Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Seorang pelajar bernama Naila Andriani (14), tinggal di Pasar Dewa Sakti Lingkungan IV, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga terpaksa dilarikan kerumah sakit FL Tobing Sibolga, pada Kamis, (28/5/2020).

Berdasarkan keterangan pamannya, Imran Rosadi Tinambunan, korban mengalami tubuh terbakar.

Paman korban juga mengaku, pertama mendengar kabar kalau keponakannya terbakar saat ibunya sedang menggoreng ikan.

“Kronologisnya saya kurang tahu persis, karena begitu saya mendapat kabar dari tetangga katanya ponakan saya terbakar,” ujarnya.

Baca juga  Jasad perempuan ditemukan hanyut di sungai, pengakuan suaminya awalnya keluar sebentar

Lanjutnya, mendapat kabar tersebut dirinya spontan langsung berlari ke ketempat kejadian dan langsung membawa ponakannya (Naila Andriani-red) ke RSU FL. Tobing Sibolga.

“Kalau luka bakar yang dialami korban saya kurang tau, cuma saya perhatikan ada beberapa luka bakar di sekujur tubuhnya,” ucapnya.

Tambahnya, memang warga setempat terlihat membantu menyiram api yang ada di tubuh ponakan saya ini dengan air.

Baca juga  Batal Menikah, 'Paranak' Pulangkan Pengantin Wanita Secara Adat

Amatan dilapangan, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kabag OPS dan Kasat Reskrim serta Kapolsek Sibolga Sambas langsung meninjau kondisi korban di RSU FL. Tobing Sibolga.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Polres Sibolga masih melakukan penyelidikan kejadian tersebut dan masih memeriksa ibu korban dan para saksi lainnya di Mapolres Sibolga. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan