Akhrinya, Begini Respon Partai Gerindra Kepada Pasangan JP

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sibolga, menyampaikan bahwa partainya telah mengeluarkan surat rekomendasi calon kepala Daerah di Kota Sibolga.

“Ya betul, DPP telah mengeluarkan surat rekomendasi, calon kepala daerah di pilkada Kota Sibolga Tahun 2020, surat rekomendasi itu diberikan kepada H. Jamaluddin Pohan dan pasangannya Pantas Maruba Lumbantobing, yang ditandatangi oleh ketua umum Prabowo Subianto dan sekretaris Ahmad Muzani pada 5 maret 2020 yang lalu,” kata Sekretaris DPC Gerindra Sibolga Kelvin Kegin Hasibuan, Kamis (28/5/2020) di kantor Partai Gerindra Sibolga.

Baca juga  Seorang Pria Terekam Loncat Kelaut

Dikatakan Kelvin, yang di dampingi oleh bendahara partai Makmur Pakpahan, surat rekomendasi yang diterima baru berupa Softcopy, untuk aslinya masih menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan kepada penerima rekomendasi.

“Untuk surat asli kita masih menunggu waktu yang tepat kapan akan di serahkan oleh DPP kepada Pasangan Jamal-Pantas, kita tunggu saja,” kata Kelvin.

Sementara itu, melalui seluler Ketua DPC Partai Gerindra Samsuddin Waruwu mengatakan, bahwa surat rekomendasi bernomor 03-721/Rekom /DPP – Gerindra / 2020 belum dapat mengantarkan pasangan Jamal – Pantas sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Sibolga.

Baca juga  Pelaku duel maut berhasil diamankan polisi, awalnya sepele

“Kami berharap kepada pasangan JP untuk tetap menjalin komunikasi dengan partai politik yang lain, agar bisa mengantarkannya ke KPU saat pendaftaran, kalau hanya mengandalkan Gerindra belum bisa karena hanya memiliki 2 kursi di DPRD Sibolga,” Ucap Samsuddin. (t/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan