Temui Kapolres, Mahasiswa Sibolga dan Tapteng Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja SIK, MH menerima audensi beberapa gabungan mahasiswa Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang terdiri dari STIT Muhammadiyah, STIE AL – Washliyah, Bahriyatul Ulum, STPS serta HKN Sibolga dan Tapteng diruang kerjanya, Rabu (02/10).

Presiden Mahasiswa STIT Muhamadiyah Sibolga Raju Hutagalung, dalam pertemuan itu menyampaikan rasa terimah kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktunya menerima audensi tersebut.

“Kepercayaan atas kinerja kepolisian dari masyarakat luas di kota Sibolga begitu kental dan dijunjung tinggi. Pada slogan melindungi, mengayomi dan melayani yang melekat pada tubuh Kepolisian Republik Indonesia.” Ungkapnya.

Masih lanjutnya, Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) diyakini dapat mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang prima, ujarnya.

Baca juga  Akhirnya, Komjen Listyo Disetujui DPR RI jadi Kapolri

Selain itu, mahasiswa juga mengapresiasi Polres Sibolga yang profesional dan humanis melakukan pengamanan unjuk rasa Aliansi Mahasiswa ke kantor DPRD Kota Sibolga, beberapa hari lalu.

“Bahwa Polres Sibolga telah membangun komunikasi yang baik kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk kelompok Mahasiswa, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan memelihara persatuan dan kesatuan NKRI,” jelasnya

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja mengucapkan terima kasih atas audensi mahasiswa dari STIT Muhammadiyah, STIE AL – Washliyah, Bahriyatul Ulum, STPS serta HKN Sibolga dan Tapteng.

Baca juga  Norman Kamaru, Ungkap Alasan Keluar dari Kepolisian

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari mahasiswa ini terhadap Polri, khususnya dalam penanganan menyampaikan pendapat dimuka umum, bisa menjadi analisa dan evaluasi kedepan untuk lebih baik lagi.” Ujar Edwin.

Ia melanjutkan, dalam peristiwa demonstrasi, kita berharap agar ditindaklanjuti sebagaimana mestinya, sesuai dengan apa yang kemudian disampaikan,” kata Kapolres.

Pihaknya, mendukung kegiatan mahasiswa yang positif dan membangun ataupun memberikan masukan dan kritik yang bermanfaat.

Namun harus tetap dilandasi dengan etika dan moral serta berharap komunikasi Mahasiswa dengan Polres Sibolga tetap terpelihara dan bersama – sama memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah kota Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan