Terlibat Kecelakaan, Dua Saudara Sepupu Ini, Tewas Terjepit

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Simalungun – Dua pria yang masih saudara sepupuan tewas, usai nabrak truk yang berhenti di Jalan Lintas Siantar-Parapat, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Tepatnya di Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Dari informasi keluarga, kedua korban bernama Ian (30) dan Ritci (25). Keduanya merupakan warga Jalan Desa Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun.

Berdasarkan informasi dihimpun dari warga sekitar TKP, truk nopol BK 8950 TC, melaju dengan kecepatan tinggi, hingga kedua duanya akhirnya kecelakaan.

“Mobil mereka menabrak truk Fuso yang saat itu sedang berhenti di tepi jalan.” Beber warga.

Terkait, Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, mengaku untuk kasus laka ini, masih melakukan penyelidikan di TKP.

Baca juga  Camat Padangsidimpuan Utara Akan Memanggil Lurah Kantin dan Stafnya

Sementara kakak korban bernama Sunita (30) mengatakan, pihak keluarga mendapat informasi kecelakaan pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 05.16 WIB.

Diketahui, salah satu korban bernama Ritci sebelum tewas sempat menelpon adiknya bernama Herman dan mengatakan mereka baru saja alami kecelakaan.

Mendapat kabar kecelakaan tersebut, lantas pihak keluarga langsung berangkat ke lokasi kejadian dan menemukan kedua korban sudah tewas dalam kondisi terjepit di kabin truk.

Selanjutnya, pihak Unit Laka Polres Simalungun yang dapat laporan dari keluarga korban, langsung menuju lokasi kejadian, setelah melakukan olah TKP, jasad kedua korban langsung dibawa ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

Baca juga  Breaking News : Tim Gugus Tugas Sibolga Kembali Temukan Pasien Terpapar Covid-19 Hasil Swab

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud menambahkan, hingga saat ini belum diketahui penyebab pastinya kecelakaan tersebut. Hal ini dikarenakan truk yang ditabrak kedua korban sudah tidak berada di lokasi kejadian.

“Belum kita ketahui penyebab pasti kecelakaan, sehingga kita masih meminta keterangan dari beberapa saksi, atas adanya informasi truk Cold Diesel korban menabrak belakang truk Fuso dan truk Fuso tersebut sudah tidak berada lagi di tempat,” jelas Iptu Amir.

Kedua korban yang tewas nabrak truk tersebut, selanjutnya di bawa kerumah duka di lorong 7, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. (K/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan