Raih Terbaik I, Petugas KPPN Sambangi Kantor Imigrasi Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Dua orang petugas KPPN Sibolga Sri Adelia Barus dan Sandyna Panjaitan menyambangi Kantor Imigrasi Sibolga, Jumat (23/09/2022).

Kedatangannya di Sibolga disambut hangat Kepala Kantor Saroha Manullang di ruang kerjanya.

Tampak hadir Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Ignatius Purwanto, Kepala Urusan Keuangan Jamasta Sihombing, Kepala Urusan Kepegawaian Widya Togatorop, dan Bendahara Marlina Batubara.

Adel dan Sandyna menyampaikan tujuan kedatangannya untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Kantor Imigrasi Sibolga sebagai Satker Lingkup KPPN Sibolga Dengan Nilai IKPA Terbaik Ke-1 Kategori Pagu Sedang Semester I Tahun 2022.

Piagam penghargaan diserahkan langsung kepada Ignatius didampingi Saroha beserta jajaran. Kedua petugas KPPN tersebut menjelaskan bahwa penghargaan diserahkan kepada satuan kerja dengan Kategori Pagu Sedang 5 Milyar s.d. 10 Milyar untuk Semester I Tahun Anggaran 2022.

Baca juga  Terkait Kematian Gisen Pasaribu, Dokter dan Petugas Medis RSUD Sibolga Akhirnya Diperiksa Polisi

Ignatius yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga atas pencapaian Imigrasi Sibolga. Walaupun jauh di pantai barat Sumatera, namun Imigrasi Sibolga dapat membuktikan prestasi yang luar biasa.

“Jangan cepat puas, teruslah berprestasi. Semoga dapat dipertahankan pada semester berikutnya”, ungkapnya.

Raut bahagia dan bangga tersirat di wajah Widya CF Togatorop yang sebelum dipromosikan menjadi Kepala Urusan Kepegawaian adalah bertugas sebagai Bendahara, demikian juga Marlina Batubara sebagai bendahara pengganti mengharapkan pada semester II dapat mempertahankan prestasi ini tentu dengan bimbingan dan arahan serta kerjasama dari semuanya.

Sementara itu Saroha menyatakan bahwa penghargaan yang diraih adalah buah dari hasil kerja keras seluruh jajaran.

Baca juga  Kapolres Sibolga dan Anggota Gelar Donor Darah bagi pasien COVID-19

“Kerja keras yang telah kami lakukan membuahkan hasil yang baik, semoga ini semakin mendorong kami untuk semakin berkinerja, berinovasi dan berprestasi lagi ke depannya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya bersama jajaran menyampaikan berlimpah terima kasih kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Sumut Iqnatius Purwanto yang sudah berkenan hadir langsung menerima penghargaan ini.

Dikatakan Saroha bahwa Imigrasi Sibolga merupakan salah satu satuan kerja yang diusulkan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB dan dalam waktu dekat akan menghadapi evaluasi dari TPN (Tim Penilai Internal). “Semoga ini memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik”, pungkasnya. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan