Polres Sibolga Gelar Ops Patuh Toba, Kedepankan Himbauan dan Protokol Covid-19

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Polres Sibolga menggelar razia yang disebut dengan Giat Ops Patuh Toba 2020, Sabtu (25/7)

Kegiatan berlangsung lancar, yang dilaksanakan dengan mengedepankan sikap preemtif dan mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, kepada sejumlah awak media menjelaskan Kegiatan OPS PATUH TOBA 2020, pada dasarnya melakukan himbauan.

Himbauan tentang disiplin berlalu-lintas, memakai helm standard tidak melawan arus, serta tidak menerobos traffic light.

Baca juga  Imigrasi Sibolga Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Demikian juga dilakukan himbauan kepada pengemudi roda empat, termasuk angkutan umum untuk tidak menaikkan penumpang diatas atap/kap mobil serta menyampaikan peraturan lalulintas lainnya.

Sormin menambahkan, pihaknya juga tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru.

Adapun kegiatan di gelar di jalan SM. Raja Sibolga. Tampak sejumlah pengendara masih enggan melintas, namun mereka yang memakai kelengkapan seperti masker dan helm lengkap berjalan lancar.

Baca juga  Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Apresiasi Kanim Sibolga dan Pemkab Mandailing Natal, Ternyata Ini Alasannya

Kegiatan berlanjut hari ini, Senin (27/7), tampak petugas kepolisian dari Satlantas Polres Sibolga, melakukan Giat Ops Patuh Toba di seputaran jalan SM Raja.

Sementara itu, kegiatan berjalan dengan aman dan baik serta arus lalulintas tampak lancar. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan