Polres Sibolga berikan bantuan sosial secara merata, warga ucapkan terima kasih

  • Whatsapp
Polairud Sibolga beri sembako ke nelayan

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH, Sik, menggelar apel kegiatan Bhakti Sosial Polres Sibolga, Selasa tanggal 21 April 2020, sekaligus menyasar masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Kegiatan apel juga dihadiri Waka Polres, Para Kabag dan Kasat jajaran Polres Sibolga. Dengan sasaran kegiatan Baksos Polres Sibolga yaitu, pemukiman warga yang tidak mampu, tukang becak, penyapu jalan, tukang parkir diseluruh wilayah kota Sibolga termasuk yang tinggal dipesisir pantai kota Sibolga.

Baca juga  Dikira Ikan Besar, Ternyata Sesosok Mayat, Begini Ceritanya

Adapun Bhakti Dosial yang dilaksanakan dengan pembagian beras 5 Kg, sebanyak 300 karung.

Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Iptu R. Sormin dalam kesempatan tersebut menerangkan, bahwa pelaksanaan kegiatan sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri melalui Surat telegram Kapolri Nomor : STR/1025/IV/KEP/2020 tanggal 15 April 2020 tentang Bhakti Sosial serentak kepada masyarakat yang berdampak Pandemi Covid-19 dengan tema “GERAKAN BHAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19.

Baca juga  KPPN Sibolga Serahkan Dipa Anggaran 2020, ke 17 Kementerian Lembaga serta 51 Satuan Kerja

“Kita sadar semua terdampak, makanya kita terus terjun kelapangan, menemui warga. Sebelumnya sejumlah dapur umum juga kita sudah berikan membantu yang tidak mampu, kita berharap badai ini cepat berlalu,” tambah Sormin.

Usai pendistribusian Baksos, sejumlah warga kemudian mengucapkan terima kasih kepada petugas, khususnya Polres Sibolga karena kepedulian terhadap warga yang tidak mampu pada saat situasi pandemi Covid-19. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan