Beri Penghiburan, Bupati Tapteng : Ini Seperti Mimpi, Selamat Jalan Adek Kami

  • Whatsapp
Ket. gbr : Rombongan Bupati Tapteng, saat memberikan penghiburan

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny. Juli Darwin Sitompul, Kajari Sibolga Timbul Pasaribu, SH, Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Antonius Hutabarat, SP, beserta Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Green Fanny Sitanggang, putri dari Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, S.Pi di rumah duka Jl. Mutiara, Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu malam (08/09/2019).

“Hari ini kita diberikan Tuhan cobaan. Saya yakin keimanan kita masih cukup kuat dan sanggup melewatinya. Ini seperti mimpi apabila mendapatkan cobaan dengan kematian, apalagi ditinggalkan oleh orang yang kita cintai. Saya yakin Bapak Edi Polo Sitanggang dan Ibu adalah keluarga yang beriman, keluarga yang takut akan Tuhan, keluarga yang percaya akan kekuasaan Tuhan,” kata Bupati Tapanuli Tengah saat menyampaikan sambutan belasungkawa.

Baca juga  Toyota Supra Modifikasi Orang Indonesia, Dipamerkan di AS

“Kewajiban orang yang beriman menghibur orang yang terkena musibah. Kami yakin, kematian milik kita semua, tergantung kapan waktunya, hanya Tuhan lah yang tahu. Adek kami ini orang yang baik, dimana ketemu pasti salam cium tangan menyapa saya. Tuhan mungkin lebih sayang kepada adik kita ini, ada rahasia Tuhan yang tidak bisa ditembus dengan kasat mata, ada cara Tuhan diluar cara berpikir kita,” tutur Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Selamat jalan anak kami, adek kami. Semoga sampai tujuan dengan tenang. Tuhan tidak pernah menjanjian bahwa tidak ada badai, Tuhan tidak pernah menjanjikan tidak ada kematian. Tuhan tidak pernah menjanjikan tidak ada kesusahan. Tuhan tidak pernah menjanjikn tidak ada kesedihan. Setelah ada badai, pasti ada pelangi. Setelah ada kesedihan, akan ada tawa, setelah ada kegelapan pasti ada cahaya,” kata Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan penghiburan di rumah duka.

Baca juga  16 Tahun Dikuasai Pihak Ketiga, Kejaksaan Sibolga Eksekusi Lahan Pemko

“Kepada keluarga yang ditinggal, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan agar kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan harus kuat. Ini memang cobaan yang begitu berat, namun ini semua kehendak Tuhan, yang tak bisa ditunda, walaupun satu detik. Selamat jalan Fanny Sitanggang. Semoga Pak Edi Polo dan keluarga tabah dan kuat, menghadapinya” ujarnya.

Diketahui, Green Fanny Sitanggang meninggal di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga pada Sabtu sore (07/09/2019), setelah menjalani perawatan medis. Fanny adalah istri dari Rico Simamora, Anggota DPRD Kota Sibolga.

Turut hadir saat menyampaikan belasungkawa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Aswar Efendi Simanullang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Asisten dan Pimpinan OPD Pemkab Tapanuli Tengah. (Red)

Loading…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan