Ditegur Tak Bermasker, Pria di Bekasi Tusuk Satpam

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Korban saat dilarikan kerumah sakit

Bekasi – Sebuah video yang menunjukan seorang pria berusaha membacok satpam, viral di media sosial. Dinarasikan kejadian itu terjadi di daerah Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (20/4) lalu.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo membenarkan adanya kejadian itu. Sebelum korban dibacok, sebelumnya memang sempat melarang seorang pemuda yang hendak memasuki wilayah Bojong Rawalumbu, karena tak pakai masker.

“Satpam itu beberapa hari yang lalu mengingatkan pakai masker ke salah satu warga yang hendak masuk (ke wilayah tersebut). Tapi orang itu marah, jadi tetap nggak boleh masuk perumahan, jadi orang itu pulang,” ujar Sutoyo, dilansir detikcom, Rabu (20/4/2020).

Beberapa hari setelahnya itu, tepatnya Senin (20/4) datang dua pria berboncengan motor menghampiri satpam tersebut. Salah satu pria mengeluarkan celurit dan langsung membacok satpam.

Baca juga  Nikson Nababan : Mari, Kerjasama Insan Pers Untuk Membangun Daerah Kita ini

“Beberapa hari setelahnya datang (dua pria), nusuknya di badan (satpam), terus lecet,” katanya.

Akan tetapi, Sutoyo tidak bisa memastikan apakan pelaku adalah orang yang sama dengan pria yang sempat ditegur satpam tersebut. Sang satpam tidak hapal muka pelaku karena saat dibacok itu lokasi kejadian gelap.

“Tapi belum tahu apakah orang yang sama apa nggak,” kata Sutoyo.

Polisi masih mendalami kasus ini. Kedua pria misterius tersebut masih dalam pencarian.

“Kita selidiki,” tuturnya.

Dalam video yang beredar, tampak dua orang pria berboncengan sepeda motor. Mereka berhenti tepat di depan seorang satpam yang duduk di depan pos penjagaan.

Baca juga  Darwin Sitompul Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah

Tiba-tiba, salah satu pria menghunuskan celurit dan membacok satpam. Kemudian, satpam berlari kabur sementara pria bercelurit itu mengejarnya.

“Terekam CCTV aksi seorang pemuda yang ngebacok satpam karena maksa masuk pas lagi lockdown di suruh cuci tangan sama cek KTP gakmau. Kejadian di daerah Bojong Rawalumbu Bekasi rw. 038, Senin, 20/4 /20,” narasi dalam video tersebut.

Terpisah, salah seorang pengendara sepeda motor Honda Beat, juga mendapat perlakuan kriminal atau begal di Semper Jakarta Utara.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit. Sementara, septor korban, turut hilang dilarikan kawanan begal. (R)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan