Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Gelar Halal Bi Halal

23

BeritaTapanuli com, SIBOLGA – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) menggelar Open House / Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/ 2019 M di Rumah Dinas Bupati Tapteng di Jalan M. Sitorus No. 4 Kota Sibolga, Senin (17/06/2019).

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qori Muslimin Hutapea dilanjutkan dengan doa oleh Drs. H. Ngadiman Ks

Pada acara ini hadir Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM beserta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Sibolga yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Wakil Walikota Sibolga beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kota Sibolga dan seluruh OPD se-Kota Sibolga.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Sibolga menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M dan semoga Bapak Bupati Tapteng beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan acara ini merupakan media untuk dapat saling bersilaturrahmi dan memaafkan.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan keluarga, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

“Terima kasih atas kedatangan Walikota Sibolga Bapak Drs. H. M. Syarfi Hutauruk beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sibolga Dra. Hj. Delmeria Sikumbang Anggota DPRD Provinsi Sumut, yang juga sekaligus Calon Terpilih Anggota DPR RI beserta seluruh jajaran pemerintah Kota Sibolga.” Ujarnya.

Masih lanjut Bupati, Semoga sinergitas yang sudah terbangun dan terjalin dengan baik, dapat berlanjut bagi kedua daerah yang tidak dapat dipisahkan demi kepentingan Pembangunan.

“Kedua daerah harus saling memberikan masukan dan saling mendukung demi kepentingan pembangunan yang lebih maju lagi ke depannya.” Harapnya (BT)

Loading...