Mungkin Sindiran, Ternyata Mr. Oday Lebih Dikenal dari Bacalon Walikota Sibolga

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Profil picture Mr Oday (ist)

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Fenomen Mr. Oday seketika viral di medsos Sibolga dan Tapanuli Tengah menjelang pesta demokrasi di Sibolga.

Entah siapa dibalik permainan ini, tidak sedikit yang merasa kasihan ketika menilik siapa sosok yang ditonjolkan dalam tokoh Mr Oday.

Ada yang menarik, gubrisan itupun direspon santai oleh sang Mr. Oday hingga cuitan netizen yang turut berkomentar di group Memilih Pemimpin Sibolga 2020 semakin banyak diperbincangkan.

Meski belum diketahui maksud keberanian Mr. Oday, namun sejumlah pemerhati lokal menyebut ketenaran Oday merupakan sindiran bagi politisi yang ingin maju di Pilkada Sibolga 2020.

Baca juga  Dukung Ketahanan Pangan Polres Sibolga Tabur 11.700 Bibit Ikan Lele dan Nila

Rudolf Siagian selaku pemerhati politik daerah mengaku kecewa atas tokoh-tokoh Sibolga yang belum berani, bahkan terlihat malu-malu kucing, bukan seperti Mr. Odai yang slogannya siap terjun bebas.

Padahal harapan memajukan kota Sibolga berada ditangan orang yang tepat. Kita melihat belum adanya sosok tokoh yang benar memberikan perhatian membangun Sibolga ini tentu menjadi bumerang.

Jangan nanti tiba-tiba saja mereka muncul, seolah hanya ingin mencari keuntungan.

Baca juga  3 Dandim Berganti, Kasrem Naik Pangkat Menjadi Kolonel

“Tentunya kita berharap masyarakat Sibolga harus jeli menyikapi fenomena ini.” Ujar Rudolf.

Selain itu ia berharap, siapa yang serius membangun Sibolga, tidak perlulah takut, meski dinamika itu ada, namun yakinlah masyarakat sudah semakin dewasa.

“Saya yakin bila tokoh itu sudah tepat di masyarakat bisa saja politik uang tidak akan jadi penentu, dalam artian uangnya bisa saja tidak laku, tentunya itu harapan kita,” pungkasnya. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan