Seorang Nelayan Ditemukan Tewas, Diduga Disambar Petir

  • Whatsapp

 

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kabar duka menyelimuti keluarga nelayan bernama Joni Alpian Manuel Gea (28).

Warga lingkungan IV Batu Lubang Kelurahan Hajoran Indah, Kec. Pandan Kab. Tapteng itu, ditemukan warga nelayan lainnya dalam kondisi meninggal dunia hari Jumat (26/7/2019) dini hari, yang diduga disambar petir di laut.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh polisi. Demikian juga dari keterangan sejumlah saksi seperti Yanudi Mendrofa ( 45 ), seorang nelayan, warga lingkungan IV Batu Lubang Kelurahan Hajoran Indah, Kec. Pandan Kab. Tapteng, dan Berlin Zebua (30).

Baca juga  Si Jago Merah Lahap 3 Unit Rumah Sewa di Tapteng 

Saksi menceritakan, mereka pada hari Jumat 26 Juli 2019 sekira Pkl. 01.00 Wib di Danau Pandan Desa Badiri Kec. Badiri Kab.Tapteng.

Awalnya Verlin Zebua yang sedang berada di laut melihat Lampu Pondok Bagan Pancang Korban dalam keadaan pecah.

Melihat kejadian ia kemudian pergi memanggil kawannya Yanudi Mendrofa yang sedang berada di bagan pancang lainnya.

Baca juga  Rupiah Menggeliat atas Dollas AS yang Semakin Meloyo

Selanjutnya keduanya mendatangi lokasi pancang korban. Setiba dilokasi merekapun melihat korban sudah meninggal dunia di dalam pondok bagan pancang dalam keadaan terlentang serta kondisi leher dan punggung membiru bahkan terlihat oleh saksi dari telinga korban mengeluarkan darah.

Korban kemudian dievakuasi, ke kediamannya untuk disemayamkan. Sementara atas kejadian tersebut pihak keluarga korban mengaku pasrah. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan