Kapolres Taput Tinjau Pembagian BLT Kompensasi BBM, Begini Respon Warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Saat meninjau pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) di kantor Pos Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara,  Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, SIK MH menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga penerima BLT, Jumat ( 24/11/2022).

Perbincangan yang penuh canda dan ramah itu pun mengundang perhatian beberapa warga lain sesama penerima bantuan, mengingat bahwa dengan keramah tamahan Kapolres hal yang unik bagi masyarakat, dimana selaku pimpinan no 1  kepolisian di Polres Taput itu selama ini warga merasa belum pernah bertemu langsung.

Baca juga  Bupati Taput Serahkan Kendaraan Operasional Persampahan

Pertanyaan Kapolres kepada penerima bantuan mengawali perbincangan akrab bersama warga saat menerima BLT kompensasi BBM dari pemerintah.

Salah seorang warga penerima BLT yaitu M Br Simorangkir, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada pemerintah atas kepeduliannya pada masyarakat.

Menurut M br Simorangkir, bantuan yang diterima merupakan salah satu bukti nyata kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

Baca juga  8 Sak Semen Tertimbun di Hutan, Teka Teki Pemanfaatan Dana Desa di Duga Keliru

Bahkan, sikap ramah, sederhana dan penuh senyum yang ditunjukkan Kapolres Taput menjadi penyempurna dari bukti nyata perhatian pemerintah atas masyarakatnya.

Senada, J br Panjaitan, penerima bantuan lainnya juga mengakui kehadiran Kapolres Taput yang secara langsung berinteraksi bersama warga juga menekankan suasana kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan