Beredar Isu, Edi Polo Sitanggang Dapat Restu PDIP di Pilkada 2020

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pasca kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Denpasar,  Bali, sejumlah pertanyaan baik dari kalangan pemerhati perpolitikan di kota Sibolga semakin mengerucut.

Apalagi pergantian pimpinan Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Sibolga sebelumnya di gawangi oleh Anggota DPRD Bastian Imran Simorangkir, kini jatuh di bawah kepemimpinan Edi Polo Sitanggang yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga.

Namun desas desus yang kian melebar itu, ternyata menimbulkan sejumlah isu, apalagi PDIP hanya memiliki 2 kursi di DPRD Sibolga. Tentu dalam pencalonan masih membutuhkan koalisi untuk memiliki kuota pencalonan sebagai partai pengusung.

Baca juga  Bupati Taput Sambut Kunjungan Media Perth Australia

Nama ketua pimpinan Partai Berlambang Kepala Banteng di Kota Sibolga itupun kemudian semakin kuat diisukan bakal maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Sibolga, sebab dinilai telah mendapat restu dari DPP.

Kuat dugaan informasi yang beredar di salah satu group facebook Sibolga “Memilih Pemimpin Sibolga 2020” atas kiriman dari acoun facebook Abdi Somat Hutabarat, juga menambahkan isu itu bisa saja dapat dipercaya.

Baca juga  Mantan Atlit Kebanggaan Sumut, Meninggal Terlibat Lakalantas

“Dapat Info Sementara, Pak Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang… Mendapat Restu Dari DPP Untuk Mencalonkan Diri Menjadi Bakal Calon Walikota Sibolga (Menuju Nauli Satu Kota Sibolga)” tulisnya yang dikutip media ini.

Terkait informasi tersebut, Beritatapanuli.com, mencoba melakukan komunikasi dengan Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, namun belum berhasil. Demikian juga selaku kader PDIP Kota Sibolga Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Ideologi Eduward M Laoly, SE., saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Watsapp juga belum memperoleh balasan. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan