Tanpa Tuan, Sepeda Motor Ditemukan di Semak-Semak

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Warga Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) geger atas temuan warga satu unit sepeda motor di semak-semak.

Penemuan tersebut hari Senin (12/8/2019) sekita pukul 17.00 Wib. Dengan nomor polisi BB 2593 MV, jenis Sepeda Motor (Septor) merk Verja 150, berwarna merah.

Menurut informasi warga setempat, septor yang dicurigai adalah hasil curian. Sebab tidak ada yang mengaku siapa pemilik kendaraan tersebut hingga petugas tiba di lokasi.

Sementara, anggota Sat Lantas Polres Tapteng yang saat itu tengah jaga di Pos Lantas Pandan, mendengar informasi langsung menuju kelokasi penemuan kereta.

Baca juga  Sembuh Covid-19, Kini Bapaslon Jamal-Pantas Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Tadi septor itu sudah dibawa dua orang anggota Lantas yang biasa jaga di Pos Pandan itu, waktu kami tanya mereka mengaku bernama Bripka Prasetya Mendrofa dan Bripka Benni Sihombing,” ujar Malik salah seorang warga setempat disekitar lokasi.

Menurut keterangan Malik, septor tersebut ditemukan dengan kondisi sangat bagus, namun tak seorangpun yang mengenali dan mengaku sebagai pemilik septor. Menurut Malik, septor tersebut diduga hasil curian dan menyembunyikannya disemak-semak untuk menghilangkan jejak.

Baca juga  Presiden Joko Widodo Kunjungi Salib Kasih dan Beli Kerajinan Tangan Masyarakat

“Septor itu masih bagus dan mulus lagi, menurut kami itu septor curian, soalnya gak ada yang punya, kalau dilihat dari kondisinya, itu baru saja di sembunyikan,” terang Malik.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, Kasat Lantas Polres Tapteng, yang dihubungi beritatapanuli, melalui telpon selulernya masih belum dapat dikonfirmasi terkait penemuan Septor tersebut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan