17 tahun berkiprah di Golkar, Kader ini undur diri

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Ditengah kancah politik kota Sibolga yang tinggal menghitung bulan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Kabar mengejutkan justru datang dari Bakal Calon yang selama ini dikenal, loyal pada partai berlambang pohon beringin itu.

Yakni, Jamaluddin Pohan pemilik Nomor Pokok Anggota Partai Golkar (NPAPG) 12010330072740063. Ia beralasan ada penyegaran yang dilirik di tempat lain.

Baca juga  Istri Diperkosa di Kebun, Petani Habisi Nyawa Pelaku

“Saya, Jamaluddin Pohan, menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan Partai Golkar Kota Sibolga,” ungkap Jamaluddin Pohan kepada wartawan, Rabu malam (19/2/2020).

Menanggapi kabar tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori mengaku kaget, apalagi dalam struktur partai ia memiliki jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai.

Bahkan, Jamil mengaku belum mengetahui pengunduran diri Jamaluddin Pohan dari Partai Golkar. Karena selama ini tidak ada persoalan.

Baca juga  Diterjang Longsor, 4 Rumah Alami Rusak Parah di Sibolga

“Belum tahu kita. Tidak ada persoalan,” sebut Jamil Zeb Tumori dihubungi wartawan, Rabu (19/2/2020).

Namun, Wakil Ketua DPRD Sibolga itu mengungkapkan, dari awal rencana maju mencalon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan sepertinya tidak serius untuk mengambil Golkar.

Sayangnya, Jamil belum bersedia merinci apa alasan ketidakseriusan dimaksud. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan