Ada Mayat Inisial Mr X Mengapung di Aliran Sungai

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Penemuan sesosok mayat inisial Mr X berjenis kelamin laki laki ditemukan mengapung di aliran sungai, tepatnya dibawah jembatan Lau Mandin, Kecamatan Tigabinanga sekira pukul 15:00 Wib, Minggu (25/10).

Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kasubag Humas Polres T Karo Iptu Syahril Lubis, membenarkan informasi tersebut.

Dikatakan Syahril, penemuan mayat Mr X pertama kali oleh kedua saksi, Saman Perangin-angin, 35, dan Dedi Tarigan (30).

Dari keterangan keduanya, saat itu mereka sedang berada di sekitar jembatan sungai. Saat keduanya melihat ke aliran sungai, keduanya dikejutkan sesosok mayat mengapung.

Baca juga  Lagi ASN Diamankan Dalam Kasus Narkoba di Tapteng, Terancam 20 Tahun Penjara

Sementara itu, hasil pemeriksaan (Visum) pihak medis RSUD Kabanjahe menjelaskan, di tubuh mayat tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan diperkiran usia 40 tahun keatas.

Demikian juga dikatakannya, penemuan itu langsung diketahui warga sekitar dan kedua saksi segera melaporkan ke Polsek Tigabinanga.

Mendengar laporan saksi, personel Polsek Tigabinanga segera terjun kelokasi penemuan.

Baca juga  Tiga hari tidak ada kabar, editor Metro TV ditemukan tewas

Evakuasi mayat dari aliran sungai berjalan dengan baik ini dilakukan personel bersama warga.

Selanjutnya mayat Mr X langsung dibawak RSUD guna dilakukan visum, apakah ada penyebab tanda tanda kekerasan yang dialami korban.

“Selain itu, identitas mayat hanya bisa diketahui berupa cincin mainan warna putih dan celana dalam warna abu abu merek Aggree,” kata Syahril. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan