Awali Kunker di Taput, Gubernur Sumut Kunjungi SMK N 1 Pagaran.

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten III Satya Dharma Nababan menyambut kunjungan kerja

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis di Bandara Silangit, Siborong-borong (Rabu, 12/06).

Kunjungan kerja Gubernur Edy Rahmayadi yang didampingi Kadis Pendidikan Pemprovsu Arsyad Lubis ke Kabupaten Tapanuli Utara ini diawali dengan meninjau SMK N 1 Pagaran.

Gubernur bersama rombongan meninjau stand pameran hasil karya siswa SMK N 1 Pagaran dan juga hasil pertanian yang dikelola oleh para siswa.

Baca juga  Sedang Patroli Cegah Covid-19, Justru Pengguna Narkoba yang Tertangkap

Pada kunjungan ini, Gubernur melaksanakan panen beberapa komoditi pertanian seperti semangka dan kentang.

Dalam arahannya, Gubernur berpesan agar seluruh masyarakat dapat mensyukuri dan memanfaatkan karunia yang diperoleh.

“Kita harus bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan pada daerah kita ini, kita memiliki alam yang indah dan tanah yang subur. Demikian juga kita harus mampu mengelola ini dengan baik sehingga memberi kesejahteraan,” ucap Gubernur.

Gubernur juga memberikan beberapa motivasi dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga  Gempa Kembali Terjadi di Sulawesi Selatan

“Generasi muda harus berkreasi dalam membangun daerah masing-masing. Para pendidik harus menjadi guru yang benar sebagai panutan, berikan pengajaran kepada siswa agar memiliki bekal masa depan. Kita harus memiliki disiplin dan etika sehingga diperoleh generasi muda yang berprestasi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga mengucapkan terimakasi pada keluarga L. Purba karena menghibahkan sebidang tanah yang diperuntukkan sebagi lahan pertanian SMK N 1 Pagaran. (BT/F).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan