Kapolda Sumatera Utara Hadiri Serbuan Vaksinasi Massal Polri Dosis II Di Tapanuli Utara

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan yang di wakili wakil Bupati Sarlandy Hutabarat,SH bersama Kapolres  AKBP Muh. Saleh ,Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, Ketua DPRD Ir. Poltak Pakpahan dan beberapa Pimpinan Perangkat Daerah menyambut Kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si beserta rombongan dalam rangka  pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Polri Dosis II di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Utara, Tarutung (09/08/2021)

Kapolda menyampaikan bahwa  kedatangannya adalah untuk melihat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, yang dilaksanakan oleh Polres, Kodim dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca juga  Terkait Kerusakan Drainase Sawah, Akhirnya Kades Silantom Tonga Respon dan Gelar Rapat dengan Warga, Ini Kesepakatannya

“Beberapa waktu lalu kita kekurangan vaksin, hari ini kita maksimalkan vaksin kedua kepada masyarakat Tapanuli Utara. Targetnya hari ini 3500 dosis vaksin. Kegiatan ini akan terus berlangsung karena program dari Pemerintah Pusat, Bapak Presiden meminta supaya kita semua harus bersatu padu melaksanakan kegiatan vaksinasi.” Ujar Kapolda Sumut.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi, termasuk memberi dukungan agar tetap semangat dan taat mematuhi protokol kesehatan seperti menjauhi kerumunan, membatasi pesta, selalu memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak dan jangan takut untuk divaksin.

Baca juga  Bupati Taput Terima Dua Penghargaan  Sekaligus

“Hari ini saya sudah lihat kegiatan berjalan dengan baik, saya berharap Pak Bupati, Dandim, dan Kapolres bersama-sama Forkopimda, terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, sehingga imun masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara bisa terjamin. Satu langkah yang akan kita maksimalkan  untuk menekan bertambahnya kasus Covid-19 di Sumatera Utara adalah memaksimalkan vaksinasi,” ujar Kapolda Sumut mengakhiri.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut beserta rombongan juga melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Lapangan Tangsi Tarutung sebelum kepulangan kembali ke Medan. (F/BT).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan