Pemkab Tapanuli Utara Siap Sukseskan Konferda GmnI Sumut

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) berserta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara siap mensukseskan Konfrensi Daerah (Konferda), yang akan dilaksanakan bulan Juli 2019 di Tarutung, Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan ketua panitia Konferda lokal Slamat P Lumbantobing Kepada awak media, Rabu ( 12/6/2019), usai melakukan audensi dengan bupati.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M.Si yang didampingi Kepala Bappeda Taput Indra Simaremare di rumah dinasnya mengaku menyetujui pelaksanaan Konferda.

Baca juga  Sita 7 bungkus Narkotika, teknisi elektronik diamankan polisi

“Bupati telah setuju bang, dengan kegiataan yang akan kita laksanakan, acara Konferda ini akan di ikuti 14 Dewan Pimpinan Cabang GmnI Se-Sumut, serta di hadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Pusat GmnI”, beber Slamet.

Slamet juga menambahkan, selain konferda yang akan dilaksanakan, pada bulan yang sama, juga akan mengadakan seminar nasioal yang bertema “Menyusun Perencanaan Pembangunan Daerah Untuk Kepentingan Nasional & Masa Depan Tapanuli Utara Berbasis Nilai-Nilai kearifan lokal Di Era Digital 4.0”.

Baca juga  Kementerian PPPA Ajak Kaum Milenial Cegah Meningkatnya Kasus KDRT

Terkait, Dewan Pimpinan Cabang GmnI Taput sangta berterima kasih kepada pemerintah Tapanuli Utara yang di Pimpin Drs Nikson Nababan, Msi., yang telah mendukung dan mensuksekan kegiatan yang akan dilaksanakan di kota yang dikenal dengan Wisata Iman itu. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan