Customer Servis Bank Ditemukan Tewas di Kos-Kosan

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Sosok mayat ditemukan di kos-kosan simpang Aek tolang Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Jumat 14 Juni 2019, ditemukan sekira pukul 10.13 WIB.

Informasi dihimpun dilokasi, korban bernama Santi Desi Malau (25), warga Sibabangun, Kec. Sibabangun, Kab. Tapanuli Tengah. Ia juga diketahui berkerja di salah satu bank di Tapteng sebagai customer service.

Demikian juga informasi yang berhasil di himpun, penemuan berawal dari salah seorang teman kerja korban bernama Afri Hutagalung yang menghubungi Hp korban.

Baca juga  Satroni Toko, 4 Pelaku Bertopeng Beraksi di Pandan

Karena korban tidak masuk kerja, juga Hp korban tidak aktif. Ia kemudian mendatangi kosan korban namun terkunci dari dalam.

Menaruh curiga, ia melapor ke Polsek Pandan. Bersama polisi pintu kosan di bongkar dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi.

Hal ini juga dibenarkan oleh petugas Polsek Pandan dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga  Polisi Ungkap Motif Pembunuhan, Habisi Korban Hanya Karea Sakit Hati

“Korban di temukan di dalam kamar mandi, korban di balut dengan kain dan di muka korban di temukan bekas pukulan benda keras.”

Usai dilakukan olah TKP korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilaksanakan Visum Et Revertum (VER). (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan