5000 Masker Dibagikan Kepada Jamaah  Sholat Tarawih di Masjid

  • Whatsapp
Masker Dibagikan Kepada Jamaah Sholat Tarawih di Masjid

BeritaTapanuli.com, Sibolga – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Sibolga kembali membagikan masker secara gratis kepada warga Kota Sibolga.

Kali ini, kader-kader partai besutan Surya Paloh ini, membagikan 5000 masker kepada jamaah  sholat Tarawih di masjid-masjid yang tersebar diseluruh Kota Sibolga, yang dilakukan secara bertahap.

Terpantau, Kamis (23/4/2020) malam, sesaat sebelum sholat Isya dilaksanakan secara serentak diempat kecamatan se-Kota Sibolga.

Baca juga  Ketua Penjaring Salam : Kami Dukung Darwin Pohan Jadi Walikota Sibolga

Koordinator aksi untuk kecamatan Sibolga Kota Herri Yon Marbun, menjelaskan, pembagian masker yang dilaksanakan oleh partainya tersebut, sesuai instruksi lisan ketua DPD NasDem Kota Sibolga, Delmeria Sikumbang.

Herri Yon menjelaskan, pasca diperbolehkannya melaksanakan sholat taraweh berjamaah di Masjid selama bulan suci Ramadhan dengan berbagai syarat yang ketat, salah satunya wajib menggunakan masker, maka NasDem hadir untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan masker.

Baca juga  PDIP Resmi Usung Bahdin Nur - Edi Polo Sitanggang (ABADI)

“Kita tahu sendiri bahwa sekarang masker sangat sulit didapatkan selain itu harganya juga relatif mahal, maka NasDem Kota Sibolga berupaya membantu dengan membagi-bagikan masker ini secara gratis. Tujuannya tiada lain agar, jamaah bisa khusu’ beribadah, aman, nyaman dan terhindar dari wabah COVID-19 ini,” kata Herri Yon. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan