Truk Masuk Jurang, Supir dan Penumpang Tewas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Toba – Satu unit Truk jenis Colt Diesel kecelakaan di jalan umum Desa Meat, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (23/4) sekira pukul 14.30 WIB.

Truk tersebut menabrak tebing, lalu masuk jurang. Akibatnya, 2 orang dikabarkan meninggal dunia. Sementara, 2 lainnya mengalami luka yang cukup serius

Kapolres Toba AKBP Agus Waluyo melalui Paur Humas Aiptu Khairudin menjelaskan, truk dikemudikan oleh Miduk Simanjuntak (35), warga Desa Gurgur Aek Raja, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba, Sumut.

Saat itu, datang dari arah Desa Meat menuju Desa Lintong Ni Huta.

Baca juga  Tiga unit mobil tabrakan, dua supir luka dan satu penumpang

Tiba di lokasi kejadian, sopir kehilangan kendali, lalu menabrak tebing tanah yang ada disebelah kanannya.

“Menabrak tebing tanah yang ada disebelah kanan jalan, spontan sopir membanting setir ke kiri dan kemudian mobil tidak bisa dikendalikan lagi dan langsung terjun ke jurang yang lumayan dalam,” terangnya melalui layanan WhatsApp.

Kondisi sopir mengalami luka robek karena benturan pada bagian kepala dan kaki kanan.

Juga, salah seorang penumpang truk, Hetti Manalu (38) dinyatakan tewas.

Ia adalah warga Kelurahan Balige III, Kecamatan Baligr, Kabupaten Toba, mengalami benturan pada kepala dan memar pada bagian mata sebelah kanan.

Baca juga  13 ASN dan Honorer Pemkot Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum HKBP Balige, bersama dua penumpang lainya yang selamat.

Sementara, 2 orang penumpang truk lainnya berhasil selamat. Keduanya, Gunawan Siahaan (18) warga Desa Gurgur Aek Raja, mengalami luka lecet pada bagian pipi sebelah kanan.

Dan, Bincar Simanjuntak (58) juga warga Desa Gurgur Aek Raja, mengalami luka robek pada bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan