Warga Dukung Pembebasan Lahan demi Pembangunan Jalan Lingkar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi., bertemu dengan masyarakat desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong.

Pertemuan dalam rangka pembahasan pembebasan lahan untuk pembangunan jalan lingkar, Kamis (23/1) di lokasih gereja.

Dalam pembahasan lahan tersebut, warga desa turut mendukung dan sepakat dengan pembebasan lahan peruntukan jalan lingkar tersebut tampa ada biaya ganti rugi

Bupati dalam  pertemuan dengan warga memaparkan, bahwa dalam melobi anggaran ini tentu bukan hal yang mudah bahkan sangat susah. Namun, mumpung pemerintah pusat memberikan anggaran untuk Taput Rp 20 miliyar untuk pembangunan jalan lingkar di Kecamatan Siborongborong, tentu hal itu harus kita dukung, ujarnya.

Baca juga  Mendag Tinjau Pasar Sibolga, Harga Kebutuhan Pokok Stabil

“Harapan saya jangan karena biaya ganti rugi pembangunan jalan lingkar jadi terhambat. Karena, apabila jalan lingkar terlaksana pembangunanya, pasti akan berdampak untuk pengembagan kota, sehingga perekonomian di daerah ini akan berputar yang menimbulkan kesejahteraan rakyat di daerah ini”ujar Nikson Nababan

Sementara Liberti Nababan dan Jaken Nababan mewakili warga desa Sitabotabo dalam sambutanya di hadapan Bupati Taput itu, mengaku dengan semangat mendukung sepenuhnya pembangunan jalan lingkar di Kecamatan Siborongborong.

Baca juga  Caleg Partai Demokrat, Meninggal Saat Dilarikan ke RSU Medan

“Kami pun siap membebaskan lahan untuk peruntukan pembangunan jalan tersebut.” ujar warga. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan