Wanita Pekerja Salon di Medan Ditemui Meninggal di Dalam Rumah

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi

BeritaTapanuli.com, Medan – Seorang wanita pekerja salon tewas dibunuh dan dibakar pacarnya di salah satu rumah di Komp. Cemara Asri Jl. Duku, Kec. Percut Seituan, Rabu (6/5) sore.

Korban Elvina, 21, warga Jl. Pukat 4 Medan ditemukan bersimbah darah dan sekujur tubuhnya gosong di dalam rumah dan dalam keadaan hangus.

Diduga korban yang kesehariannya pekerja salon ini dibunuh pacarnya Michael, 22, warga Jl. Garuda Kel. Bantan Timur, Kec. Percut Sei Tuan.

Kasat Reskrim AKBP Rony Nicolas Sidabutar yang dikonfirmasi, Kamis (7/5) menjelaskan, motif peristiwa ini masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, motifnya kenapa korban dibunuh dan dibakar, karena penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,” katanya.

Baca juga  Geger, Warga Temukan 4 Kerangka Manusia Dalam Satu Liang Lahat

Ia juga menjelaskan kasus ini ditangani oleh Polsek Percut Seituan.

Sementara itu infornasi dari lokasi petugas menyita barang bukti satu unit sepeda motor Honda Vario 150 BK-3436-AIN, dua bilah pisau, satu lembar kertas surat cinta, satu buah Martil, satu buah helm warna hitam, satu buah kardus, satu buah masker, satu buah pulpen, satu buah lakban, satu buat botol hit dan stela, empat unit handphone, pakaian dalam, Hp terbakar di dalam pelastik dan SIM A dan C atas nama Lim Ju Hon.

Informasi diperoleh, korban dan terduga pelaku datang ke rumah Jefry rekan pelaku pada Rabu (6/5) sekira pukul 14.00 WIB. Jeffry lalu keluar rumah dan meninggalkan keduanya di rumah.

Baca juga  Campuri Masalah Papua, "Boru Batak" Ini Tampar Vanuatu di Sidang PBB

Lima menit kemudian, Jefry kembali ke rumah dan terkejut melihat Elvina sudah meninggal dunia dan Michael dalam keadaan pingsan.

Jeffry lalu menghubungi orangtuanya Tek Sukfen agar datang ke rumah. Jeffry juga memberitahukan kepada orang tua Michael bahwasannya Michael sedang berada di rumahnya dalam keadaan pingsan.

Sesampainya orangtua Michael bernama Jenny di TKP langsung memberitahukan kepada Orang tua Elvina bernama Yunan.

Dan tak lama kemudian, petugas Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Et Repertum. Sementara pelaku kemudian diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan