Walikota Sibolga Bilang Begini ke GMNI Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pengurus Caretaker Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Sibolga, bertemu dengan Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, Senin (16/9/2019).

Wali Kota didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Amar Gultom dan Kabag Umum Rahmat Tarihoran, disela sambutannya berharap Ketua Cabang GMNI Ifan Gulo dan Sekretaris dapat menjalankan tugas yang dipercayakan dengan baik.

Selain itu mantan aktifis yang pernah bergabung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu juga berpesan, sebagai generasi muda untuk menjauhi Narkoba, pergaulan bebas, dan radikalisme.

Sementara Syarfi Hutauruk menyambut baik kehadiran GMNI, seraya memberikan nasehat dan motifasi pun.

Baca juga  Polisi Hibur Anak-Anak Korban Dampak Ledakan Bom di Sibolga

Sebelumnya, Ketua Panitia Pekan Penerima Anggota Baru (PPAB) Oktarius Berkat S. Lahagu, juga menyampaikan tujuan pertemuan dengan pemimpin Sibolga yang telah dua periode itu.

Yakni untuk mendiskusikan tentang program mereka, berupa Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), yang akan diselenggarakan selama tiga hari di bukit perkemahaan Pramuka Parambunan Kota Sibolga, mulai tanggal 27 hingga 29 September mendatang.

“Kami semakin semangat untuk mensukseskan pekan penerimaan anggota baru, berkat motifasi dan saran yang diberikan abanganda, semoga kami bisa lebih baik kedepan.” Ujarnya usai pertemuan.

Baca juga  Pasien PDP Asal Sibolga Meninggal Dunia di Medan

Sementara Ifan Gulo selaku Ketua Cabang GMNI Sibolga menyampaikan, Ucapan terima kasih besar kepada Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk atas motifasi dan saran yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada abanganda Syarfi Hutauruk atas motifasi serta saran yang sangat bermakna, kami baru tahu bahwa bang Syarfi juga alumni HMI, selaku junior kami merasa bangga dengan pertemuan serta diskusi yang penuh makna ini. Serta kami mengucapakan terima kasih kepada senior kami yang telah menfasilitasi bertemuan dengan abanganda.” Katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan