Hendak Beribadah ke Gereja, 3 Orang Tewas Alami Kecelakaan di Jalan Tol

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Kecelaan tunggal terjadi di jalan Tol Jagorawi KM 36, Kabupaten Bogor, pada Minggu (15/9/2019) pagi sekitar 08.30 WIB

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat ban pecah satu unit mobil APV bernomor F 1196 FH, sehingga sopir tidak dapat mengendalikan mobil.

Akibatnya, 3 orang tewas di tempat. Para korban yang ternyata hendak beribadah ke gereja sampai terlempar dari mobil setelah mobil terguling saat mobil melintas dari Puncak menuju Jakarta.

“Korban 3 orang meninggal dunia di tempat. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Ciawi,” kata AKP M Fadli, Minggu (15/9/2019) dikutip dari Tribunnews Bogor.

Baca juga  Kabar Baik, 6 Pasien Karantina di Sidimpuan Bernafas Lega

Sementara itu enam orang lain mengalami luka. Tiga orang mengalami luka berat dan tiga korban lainnya mengalami luka ringan. Seluruh korban luka telah dievakuasi ke RS EMC Sentul untuk mendapat perawatan.

Hendak Beribadah ke Gereja

Korban dalam mobil Suzuki APV yang merupakan rombongan dari Kota Bogor bertujuan hendak ke Jakarta untuk beribadah ke gereja.

Namun, polisi belum bisa memastikan kemana lokasi yang dituju. Saat ini, para korban masih menjalani perawatan.

Baca juga  Menteri PPPA Ajak Awasi Anak Berinternet “Orangtua dan Guru Jangan Gaptek”

Polisi belum bisa meminta keterangan lebih karena para korban masih terguncang psikisnya.

“Mereka dari daerah Kota Bogor hendak menuju daerah Jakarta ke Gereja. Namun lokasi spesifiknya kita belum tahu karena kita menyadari mereka (para korban) masih terguncang psikisnya. Kita tunggu sehingga nanti kita bisa mintai keterangan lebih lanjut,” pungkas AKP M Fadli, Minggu (15/9/2019) dikutip dari Tribunnews Bogor. (Red/Sumber Tribunnewsbogor)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan