Tertawa Dijalan, Pemuda Ini Nyungsep ke Parit

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Korban usai diangkat dari parit

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Peristiwa kecelakaan lalu-lintas tunggal melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi BB 6056 NN, terjadi di Jalan Sutomo Sibolga. Kamis (4/7/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Tepatnya di depan kantor KPPN, korban bahkan masuk ke parit sedalam 1,5 meter, dan mengalami luka hingga tidak sadarkan diri.

Padahal, dari keterangan saksi dilokasi, korban sebelumnya terdengar sedang berbincang-bincang, bahkan suara tertawa juga terdengar dari korban.

Baca juga  Mobil Travel Asal Sibolga Alami Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Ini Penjelasan Polisi

Namun tidak berselang lama, dentuman suara keras terdengar hingga sejumlah warga berlari menuju lokasi memberikan pertolongan kepada korban.

Selain itu, petugas kantor yang mendengar dentuman keras seketika berhamburan menyaksikan kecelakaan tersebut.

Sementara kawan korban yang saat itu berboncengan adalah seorang perempuan yang tidak sempat diketahui identitasnya mengalami luka ringan ditangan.

Korban kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat, menggunakan becak bermotor. Sementara kendaraan korban terlihat ringsek pada bagian depan.

Baca juga  Ribut di Pesawat, Wakil Ketua KPK Laporkan Putra Amien Rais ke Polisi

Dody warga yang turut memberikan pertolongan kepada wartawan mengaku, korban melaju kencang. Terlihat bekas dilokasi, jalan yang tergerus akibat hantaman, diduga akibat kendaraan korban yang hilang kendali.

Pantauan dilokasi, Kasat Lantas Polres Sibolga langsung tiba dilokasi, dan melakukan pengamanan atas kendaraan korban.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban belum berhasil dihimpun. (BT/T)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan