Terjatuh Lalu Kejang-kejang, Pekerja Keramba Meninggal

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Pria paruh baya, Ahuat (53) meninggal dunia usai terjatuh lalu mengalami kejang-kejang di pondok tempat dia bekerja, sekira pukul 16.30 WIB, Senin (29/3/2020).

Kejadiannya di keramba ikan milik PT Nusantara Marikultur Indonesia yang berada di Perairan Kuala Batu, Pulau Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Melihat kejadian tersebut, rekannya berusaha menolong. Namun sayang, warga Jalan Bengkel Ujung, RT 02, Desa Sekoladi, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau itu, menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga  Pria Karyawan BUMN Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, pascakejadian, jenazah Ahuat langsung dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga, untuk di autopsi. Polisi telah memeriksa dua orang saksi terkait peristiwa ini.

Keduanya adalah, Manajer PT Nusantara Marikultur Indonesia, Jefri Wilson Lie (43) dan Liana Simatupang (24).

Kepada polisi, kedua saksi menjelaskan, sebelum kejadian mereka duduk-duduk di atas pondok dan melihat ikan teri kering yang ada di dalam keranjang.

Baca juga  Betor Kontra Septor, Dua Wanita Terluka di Sibolga

“Ahuat kemudian berdiri dan berjalan. Tetapi baru saja berjalan dua langkah, Ahuat terjatuh lalu mengalami kejang-kejang dan seketika itu juga meninggal dunia,” ujar Sormin.

Berdasarkan hasil visum et repertum di rumahsakit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Atas peristiwa ini, polisi telah melakukan penyelidikan dan cek TKP. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan