Ternyata Dentuman Diangkasa, Terdengar Seperti Meriam di Pinangsori, Begini Pengakuan Warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Peristiwa keberadaan benda luar angkasa di Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Tapteng, Sumatera Utara (Sumut), ternyata juga mendapat respon dari warga Kecamatan Pinang Sori.

Sebelumnya di duga batu meteor yang ditemukan warga, dengan berat 2,2 Kg Kabupaten Tapteng itu, sempat membuat heboh warga sekitar desa.

Pasalnya, batu berwarna hitam pekat, dan memiliki magnet logam itu jatuh dengan posisi kemiringan diperkirakan 30 an derajat. Bukan vertikal sebagaimana benda jatuh pada umumnya.

Baca juga  Bertugas di Tanah Batak, AKBP Nikolas Dedy Arifianto Disematkan Ulos

Hal itu pun, mendapat respon dari Bento Simatupang, warga Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

Dikonfirmasi BeritaTapanuli.com, Selasa pagi (4/8/2020), Warga Pinangsori itu mengaku mendengar langsung dentuman keras di agkasa tersebut.

“Ya benar itu lae, bahkan asbes rumah kami juga terlihat bergetar, dan warga di sini juga keluar rumah semua,” ujarnya membenarkan suara yang terdengar hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 sore sekitar pukul 16.00 WIB itu.

Baca juga  Dua petani diringkus saat menggunakan narkoba

Masih lanjutnya, akibat suara yang keras tersebut, iapun membatalkan rencana bersama keluarga untuk mandi-mandi di sungai, khawatir akan perihal apa yang terjadi. (t)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan