Truk Colt Diesel Vs Mobil Pick Up, 1 Tewas, 8 Luka-luka

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Deliserdang – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Delitua-Tiga Juhar.

Tepatnya di Dusun Lau Mantin Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (3/8/2020) sekira pukul 16.30 Wib kemarin.

Informasi dihimpun, sebanyak satu orang tewas di empat. Sementara 8 orang mengalami luka serius.

Tabrakan maut ini, melibatkan mobil pick up dengan mobil truk Colt Diesel.

Mobil pick up merek Suzuki Cerry BK 9419 BL membawa penumpang. Pada saat itu, mobil tersebut datang dari arah Delitua menuju Tiga Juhar.

Berselang di tempat kejadian, mobil jenis truk Colt Diesel BM 9940 SA yang bermuatan sawit datang dari Tiga Juhar menuju PKS Negara Beringin atau dari arah berlawanan. Lalu, keduanya tabrakan.

Baca juga  Geger,,,Bocah Pemberani, Meloncat Saat Dilarikan Parbeccak

Keterangan lain dari beberapa saksi juga menyebutkan, kondisi atau cuaca di daerah itu saat itu terjadi hujan yang diduga menyebabkan ruas jalan menjadi licin.

Supir diduga tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga saat berada di tikungan manis Dusun Lau Mantin Desa Gunung Rintih kedua kendaraan bertabrakan.

Adapun korban akibat kecelakaan itu yakni Gusti Adi (36) warga Jalan Gardu dusun 5 Kecamatan Air Batu Asahan, Asdi Kurniawan (26) warga Tanjung Alam, Kecamatan Aek Batu Asahan, Candra Kurniawan (18) warga Asahan, Wagiman (37) warga Asahan, Sahrul, warga Asahan, Dedi (23) warga Asahan, Tukino (35) warga Asahan dan Anto (40) warga Asahan.

Baca juga  Jalan Menuju Wisata Bakkara Tertutup Batu Besar

Dikonfirmasi, Polsek Talun Kenas yang menerima laporan kejadian tersebut langsung turun ke TKP guna melakukan evakuasi korban, lalu menghubungi Lantas Polres Deli Serdang.

Tak lama kemudian, Sat Lantas Polresta Deliserdang tiba di lokasi kejadian dan bersama personil polsek Talun Kenas melakukan evakuasi.

Lalu, seluruh korban dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk mendapat perawatan medis.

“Korban sudah dibawa ke Puskesmas Talun Kenas untuk pertolongan medis dan sebagian korban kita larikan ke RSU Sembiring Delitua karena mengalami luka serius, ” ujar Kanit Lantas Polresta Deliserdang Ipda L.Gultom. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan