Sidang Paripurna Peringatan Hari Jadi Sibolga ke 322, Walikota Singgung Objek Wisata Pajus

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – DPRD Kota Sibolga, menggelar sidang istimewa peringatan hari jadi Sibolga ke 322, bertempat di ruang rapat utama Kantor DPRD Sibolga, Rabu (6/4/2022) sore.

Sidang istimewa ini dihadiri Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing.

Dan sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan sejumlah capaian dan rencana pembangunan Pemkot Sibolga, di masa kepemimpinannya.

Baca juga  Kapolres Sibolga Monitoring Giat Ibadah Minggu Paskah

“Atas upaya kerja keras kita bersama pada tahun 2022 ini, kita akan membenahi objek wisata pelabuhan lama dan pantai ujung Sibolga,” Jelasnya.

Selain itu, capaian yang sedang berjalan kata dia peningkatan jalan dan drainase, pengembangan pasar ikan moderen. Serta, pembangunan pasar nauli yang saat ini masih tahap penyelesaian.

“Kami (Pemkot Sibolga) mengajak pemangku kepentingan yang ada di Kota Sibolga untuk melakukan refleksi, muhasabah, dan memberikan kontribusi yang terbaik dalam upaya melaksanakan pembangunan sesuai tema peringatan “Dengan semangat Hari Jadi Sibolga ke 322, kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam wujudkan Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur,” imbau Wali Kota Sibolga.

Baca juga  Modus Minjam, Bapak Anak 3 Di Sibolga Gadaikan Septor Kawan Alasan Demi Kebutuhan Hidup

Dalam rangkaian sidang istimewa hari jadi Sibolga, Sekretaris Dewan (Sekwan) Sibolga, Richard Pangaribuan sebelumnya menuturkan kilas sejarah Sibolga sebagai salah satu daerah yang berada di Patai Barat Sumatera. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan