Lecehkan Anak  Sepulang Sekolah, Ayah 5 Anak Ditangkap

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Aksi bejat seorang ayah 5 anak di Kota Sibolga, Sumatra Utara, berinisial MT (49) akhirnya terungkap.

MT yang sempat melarikan diri ke Mandailing Natal (Madina), Sumut, tidak berkutit dihadapan petugas.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020) menjelaskan, tersangka diamankan dalam kasus perbuatan cabul.

Terungkap korban merupakan anak sekolah yang ketika itu melintas di TKP sepulang sekolah. Sementara pelaku yang diduga mengalami kelainan, ketika itu menghadang korban lalu melakukan pelecehan.

Baca juga  Teka Teki Pengisap Darah Ternak di Taput Terungkap

Bahkan ia kerap memperlihatkan kemaluannya dihadapan korban. Mendapat perlakuan itu, korban menceritakan kepada orangtuanya, lalu membuat laporan ke polisi.

“Perbuatan cabul kerap dilakukan tersangka, pelaku biasanya menunggu korbannya, yang melintas saat hendak pergi dan pulang sekolah,” jelas Sormin.

Setelah menerima pengaduan keluarga korban, polisi selanjutnya melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus.

Baca juga  Mau Narik Motor, 4 Debt Collector Kena Batunya Dihukum Push Up 30 Kali

“Tersangka MT ditangkap dari Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut). Dari sana, tersangka dibawa ke Polres Sibolga untuk keperluan penyelidikan,” jelas Sormin.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka MT mengakui perbuatannya. Dia juga mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

Akibat perbuatannya, MT mendekam di sel tahanan Polres Sibolga, terancam hukuman 15 tahun penjara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan