Semangati Petani, Ahok Tanam Jagung di Ladang Warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Humahas – Kehadiran Basuki Cahaya Purnama (BTP) alias ahok, di Kabupaten Humahas ternyata disambut antusias warga.

Kunjungan yang berlangsung dengan interaksi warga itu, juga dimanfaatkan untuk memotivasi para petani. Ia juga menyampaikan, enaknya seorang petani yang dapat bekerja sambil belorah laga.

Jadi menurut Ahok, tidak heran para petani selalu sehat dan bugar meski terkadang dalam himpitan ekonomi.

Oleh karena itu, ia juga menyampaikan kehadirannya membawa perubahan dan investor, terutama dalam pengelolaan jagung. Bersama Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor ia mengunjungi lahan pertanian jagung warga.

Baca juga  Maskapai Bintang 5 Garuda Indonesia Layani Rute Jakarta - Silangit 4 Kali Seminggu

Di sisi lain, ahok yang tanpa sadar ternyata mendapat jepretan foto yang menuai sejumlah komentar positif. Kala itu, ia dikerumuni warga. Ahok terlihat memegang tempayan tempat jagung, dan turun menanam jagung di kebun warga.

Hal itupun di posting dalam akun fcebook milik Anturi Young. Ia bahkan menuliskan ciutannya, “ Selamat datang kepada pak Ahok…Radedo pak Ahok manuan jagung, Ro do akka masyarakat lao mamereng pak ahok..Namanuan jagungi..semoga boi membantu masyarakat kecil Horas humbang hasundutan ( Selamat datang kepada pak Ahok, sudi/mau pak Ahok menanam jagung, sejumlah masyarakat datang menyaksikan pak ahok, menanam jagung, semoga bisa membantu masyarakat kecil, Horas Humang hasundutan )”, tulisnya.

Baca juga  Bupati Taput Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut

Sebalumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sapa sejumlah petani Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Selain menyemangati petani Jagung, ternyata kedatangan Ahok di Lokasi Pertanian Deka Silaban,Desa Siponjot Silaban kecamatan Lintong Kabupaten Humbahas pada Kamis, 5 September 2019, juga membawa investor. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan