Beri Penghiburan, Isak Tangis Seketika Pecah Saat Wali Kota Tiba di Rumah Duka Putri Wakil Wali Kota Sibolga

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Rombongan Walikota Sibolga tiba dirumah duka

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Rasa sedih atas kepergian putri orang nomor dua di Sibolga itu tidak terbendung lewat isak tangis Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dan Isteri Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, serta Rico Simamora, S.Kom yang merupakan suami dari Almarhumah (Almh) Green Fanny Sitanggang.

Isak tangispun pecah saat rombongan Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM dan Isteri Dra. Hj. Delmeria Sikumbang (Ketua TP. PKK Kota Sibolga) bersama keluarga besar Pemko Sibolga, tiba di rumah duka persemayaman jenazah almarhum Fanny di Kelurahan Parombunan, pada Minggu (08/09/19) pagi.

Semenjak tiba di rumah duka, Dra. Hj. Delmeria Sikumbang terus memeluk Wakilnya di kepengurusan TP. PKK Sibolga Doharta Ida Hutabarat, yang masih terus menangis dan terlihat diselimuti kesedihan yang sangat mendalam. Demikian pula Wali Kota Sibolga, terus menenangkan dan memberi penghiburan kepada Wakil Wali Kota Sibolga yang masih terus menangis.

Baca juga  Dukung Optimalisasi Program JKN-KIS, Bupati  Tapanuli Selatan Tertibitkan Instruksi

“Saya dan Isteri baru saja tiba di kota Sibolga dari kota Jakarta, seyogyanya saya baru kembali ke kota Sibolga besok, berkenaan dengan adanya tugas di Jakarta. Namun begitu mendapat informasi kemarin sore, bahwa putri sulung dari adik dan sahabat saya Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang meninggal dunia, saya bersama isteri berusaha mencari tiket pesawat untuk jadwal penerbangan ke Sibolga. Alhamdulillah dapat, dan barusan dari Bandara FL. Tobing Pinang Sori, kami langsung kemari.” Terang Wali Kota mengawali sambutannya.

Baca juga  Respon Bupati Taput Ditiadakannya Festival Danau Toba

“Pak Edi Polo, Ibu Doharta dan Ananda Rico Simamora, saya paham betul bagaimana kesedihan yang dialami, namun semua sudah merupakan perjanjian Fanny dengan Tuhan, dan semua kita akan kembali pada Tuhan, hanya persoalan waktu. Mari kita bersabar menerima ujian ini. Tak banyak kata lagi yang dapat saya sampaikan. Direncanakan Almh anak kami Fanny akan dimakamkan pada besok Senin siang, kepada seluruh keluarga besar Pemko Sibolga, saya himbau untuk besok sama-sama kita memberangkatkan alamarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.” Tutup Wali Kota dalam sambutannya.  (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan