Ringsek, Totoya Agya Hantam Truk Terparkir 3 Orang Tewas

  • Whatsapp
Ket. gbr : Mobil Toyota Agya saat dievakuasi (foto : Istimewa)

Probolinggo – Nasib tragis menimpa pengendara mobil Toyota Agya yang saat itu ditumpangi 5 orang dalam perjalana di Jalan Pantura Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Betapa tidak, ditengah perjalanan dari Surabaya menuju Probolinggo, diduga sang sopir tengah mengantung sehingga kehilangan kendali dan menabrak seunit truk trailer yang tengah terparkir. Akibatnya, sebanyak 3 orang tewas, dan mengalami luka-luka.

Dilansir dari detik.com, dikabarkan korban tewas merupakan satu keluarga yakni atas nama Syamsul Arifin (25), Nurul istiqomah (25), dan Bilqis Sabrina Sauqi (3). Seluruhnya warga Desa Randujalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Baca juga  Dialog Interaktif RRI Digelar di SMA MAN Sibolga

Sementara itu, sang sopir dan istrinya mengalami luka berat. Bahkan, identitasnya belum diketahui hingga saat ini, karena dalam kondisi kritis dan belum sadarkan diri.

Kanit Lantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, atau dini hari. Awalnya Agya bernopol N 1671 NE itu melaju dari arah Kecamatan Gending menuju Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Sampai di tempat kejadian, Agya oleng ke kiri jalan hingga akhirnya menghantam truk trailer yang disopiri Yanto, warga Desa Pulukan Kecamatan Pakutotan Jambarana Bali, yang tengah terparkir di tepi jalan.

Baca juga  Akibat OKP Rebutan Lahan, Warga Pasar Belakang Marah

“Dugaan sementara pengendara mobil ngantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju ke arah timur,” terang Nyoman.

Nyoman menjelaskan truk trailer yang ditabrak sudah terpakir sejak Sabtu malam. Sopirnya sedang istirahat.

Seluruh korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Waluyo Jati, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Dua korban luka dirawat di UGD RS setempat, tiga lainnya dibawa ke kamar mayat. (sumber : Detik.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan