Sebelum ke Kantor, Walikota Sibolga Sidak Layanan RSU FL. Tobing

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat melakukan kunjungan di RS FL Tobing

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk, tiba-tiba melakukan sidak kesiapan pelayanan Rumah Sakit Umum Ferdinand Lumban Tobing (RSU. FL. Tobing) Sibolga, Sumatera Utara, Senin (15/07), pagi tadi.

Kedatangan orang nomor 1 di Kota Sibolga itu, adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan di rumah sakit pemerintah yang sebenarnya. Sebelum ia beran menuju ruang kerja di Kantor Wali Kota Sibolga.

Hampir seluruh ruangan dimasuki Wali Kota, sekaligus mengecek absen petugas, guna memastikan kedisiplinan para pegawai dan petugas medis.

Baca juga  BreakingNews : Wali Kota Tanjungpinang Meninggal Dunia Positif Covid-19

Senyum sumringah khas Wali Kota Sibolga ini, kemudian terlihat seolah menunjukkan kebanggaannya, atas hasil sidak kedisiplinan dan kesiapan pelayanan di RSU. FL. Tobing. Tak satupun Dokter dan petugas di RSU FL. Tobing, yang belum berada di tempat tugasnya, meski dilakukan dengan dadakan.

Sebelum meninggalkan RSU FL. Tobing, Syarfi Hutauruk berpesan kepada Plt. Direktur RSU FL. Tobing dr. Donna Pandiangan dan para pegawai, agar melayani masyarakat dengan baik.

Baca juga  Pembagian Bantuan oleh DPRD Sibolga Disorot Pemerhati

“Mari layani masyarakat dari hati, kalaupun ada pasien dan keluarga pasien yang marah-marah, jangan diladeni dengan marah. Tetap layani dengan senyum. Anggap semua pasien adalah keluarga kalian. Kita harus berikan pelayanan terbaik,” ujar Syarfi mengakhiri kunjungannya. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan