Ketua DPC PDIP Kota Sibolga Akhirnya Jatuh ke Edi Polo Sitanggang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Parapat – Edi Polo sitanggang yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga, akhirnya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sibolga.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) penetapan yang dibacakan Ketua DPP Sukur Nababan di Parapat, Sumatera Utara, Sabtu (13/06/2019). Serta ditanda tangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca juga  Kapolres Tapteng Berangkatkan 31 Ikuti Sekolah Perwira

Sementara Seketaris terpilih DPC PDI Perjuangan diisi oleh Frengky T Sihombing dan Bendahara Lo’osòkhi Gulo.

Struktur kepengurusan posisi wakil ketua yang terdiri, Bidang kehormatan partai, komunikasi politik dan pemenangan Pemilu Riko Hermanto Simamora, S.kom, bidang organisasi, Kaderisasi dan ideologi Eduward M Laoly, SE, bidang politik, hukum, keamanan, maritim ekonomi, pembangunan manusia dan kebudayaan Jekson Sitorus.

Baca juga  Pasca pemakaman, menyusul 13 orang diisolasi mandiri

Wakil ketua bidang buruh, tani, nelayan, perempuan dan anak, pemuda dan olahraga di tempati Rosnani Tanjung, Wakil ketua bidang komunikasi seni dan budaya, pariwisata, dan ekonomi kreatif Ali Maskur Tanjung, Wakil Seketaris bidang internal Lijon Nainggolan, Wakil Seketaris eksternal Tetty Hutagalung dan wakil bendahara Evi Susanti.(BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan