DPP Golkar Usung Bahdin Nur Tanjung Menangkan Pilkada Sibolga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Bahdin Nur Tanjung mengaku bersyukur, DPP Partai Golkar telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memenangkan Pilkada Kota Sibolga 2020.

Bakal Calon Wali Kota Sibolga itu, melangkah pasti menuju proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Sibolga yang digelar serentak, 23 September 2020 mendatang.

Sebagaimana surat tugas bernomor: ST 41/DPP/Golkar/III/2020, tanggal 21 Maret 2020, yang ditandatangani Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjen, Lodewijk F Paulus.

Dalam surat itu, DPP Partai Golkar menugaskan Bahdin Nur Tanjung untuk mengkomunikasikan proses pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, dengan partai pendukung lainnya, dan memenangkan pasangan yang didukung Partai Golkar pada Pilkada Sibolga 2020.

Baca juga  Bupati Taput Laporkan RSUD Tarutung ke Pemerintah Pusat

“Alhamdulillah, setelah melewati tahapan panjang, akhirnya DPP Partai Golkar memberi kepercayaan kepada saya untuk memenangkan Pilkada Sibolga tahun 2020,” ungkap Bahdin Nur Tanjung, Senin malam (23/3/2020).

Tahapan panjang dimaksud, sejak proses pendaftaran bakal calon Wali Kota Sibolga di DPD II Partai Golkar Sibolga, fit and proper test di DPD I Partai Golkar Sumut, dan tahapan lainnya.

Bahdin kemudian menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan Partai Golkar kepadanya.

“Terima kasih kepada para sahabat saya, Jamil Zeb Tumori yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, beserta Tim Pilkada Partai Golkar Kota Sibolga, Andre C Malau, Nurdin Z, Jhonny Elizar Tanjung dan kawan-kawan,” seru Bahdin.

Baca juga  Adu Jotos Sesama Truk Box, Satu Orang Meninggal Dunia di Asahan

Ungkapan terima kasih juga dia sampaikan kepada Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar Sumut dan Ketua Tim Pilkada DPD Golkar Sumut, Ahmad Yasyir Ridho Loebis, Sangkot Sirait dan kawan-kawan.

“Saya yakin, Insya Allah akan memperoleh dukungan dari partai politik lain bersama Partai Golkar menuju proses Pilkada Sibolga 2020,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan