Sebanyak 15 Gereja Mendapat Pengawalan Ketat oleh Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Minggu 20 Oktober 2019 dimulai pukul 08.00 WIB Personil Polres Sibolga, terlihat melaksanakan pengamanan cipta kondisi di seluruh gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres.

Setelah sebelumnya melakukan persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga AKP R. Sihombing, bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira Polres Sibolga bertempat di Halaman Polres Sibolga.

Baca juga  Gempa 5,6 SR, Terasa Hingga di Sibolga

Sebagimana pengamanan serta cipta kondisi yang kondusif diseluruh  gereja-gereja di Sibolga, adalah meruapakan bentuk dukungan kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu Tahun 2019.

Terkait, Kapolres Sibolga, AKBP. Edwin H Harianja, melalui Kasubbag humas Iptu R. Sormin menjelaskan, sebanyak 15 gereja mendapat pengawalan yang ketat dari polisi, khususnya di wilayah hukum Polres Sibolga.

Baca juga  Seorang pelajar di Langkat terlibat pengedar sabu-sabu ditangkap

“Sementara pengamanan merupakan kesiapan Polres dalam mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu Tahun 2019.” Terang Sormin melalui keterangan tertulisnya. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan