Bersama Keluarga, Jokowi Berangkat ke Pelantikan, Kecuali Jan Ethes

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Jakarta – Joko Widodo (Jokowi) berangkat dari Istana Kepresidenan menujug ke pelantikan di Gedung DPR/MPR. Jokowi didampingi keluarganya.

Jokowi keluar dari Istana Kepresidenan pada pukul 14.12 WIB, Minggu (20/10/2019). Dia tampak memakai jas hitam dan dasi merah.

Dengan ditemani sang istri, Iriana yang berkebaya. Juga anak-anak Jokowi yaitu Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep ikut menemani.

Suami Kahiyang, Bobby Nasution, terlihat menggendong anaknya, Sedah Mirah yang turut ikut bersama-sama. Istri Gibran, Selvi Ananda.

Baca juga  Ternyata 21 ekor Kerbau Milik Mikael Simbolon yang Disambar Petir

Namun, kali ini sang cucu Jan Ethes tidak terlihat dalam rombongan keluarga kali ini.

“Pagi ini seperti biasa, menerima tamu. Dengan masih momong cucu. Biasa,” ucapnya.

Jokowi menjawab pertanyaan wartawan. Lalu, dia berangkat ke Kompleks Parlemen.

Sebelum menuju Kompleks Parlemen, Jokowi menerima kunjungan kehormatan lima tamu negara. Mereka adalah Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri Australia Scott Morrison, Perdana Menteri Republik Singapura Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen, dan Raja Eswatini Mswati III.

Baca juga  Kemenkeu Beri Penjelasan Soal Gratis Pembuatan dan Perpanjangan SIM, STNK, serta BPKB

Akan, tetapi, diluar dugaan, Jokowi yang dulu ternyata tetaplah Jokowi yang tidak berubah sebagaimana ia diawal begitu ramah dalam menyapa warga. Hal itu ia kembali lakukan, sesaat melaju menuju ke pelantikan, tepatnya di bundaran Monas Jakarta, ia turun dari mobil, lalu menyapa dan menyalami warga di sekitaran monas.

Selain, Jokowi, ternyata putra sulungnya turut mendampinginya menyapa warga dan menyalami.  Selanjutnya ia berjalan menuju mobil, lalu bergerak ke pelantikan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan