Sebanyak 23 Personil Polres Sibolga Naik Pangkat

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, SIBOLGA – Sebanyak 23 Personil Polres Sibolga naik pangkat, digelar di Mapolres Sibolga Jumat (4/1/2019).

Melalui prosesi upacara kenaikan pangkat, ke 23 personil tersebut diwakili oleh 5 orang dalam acara tersebut, mereka diantaranya AKP M Sidabutar mewakili 2 personil dari pangkat Iptu ke AKP, Iptu H Gultom dari pangkat Ipda ke Iptu, Aipda Sutan J Siregar dari Bripka ke Aipda, Bripka Pasma Pasariu dari Bigadir ke Bripka, serta Briptu Robby Lubis mewakili 18 personil dari pangkat Bripda ke Briptu.

Baca juga  Bikin Geger Sesosok Pria Tergeletak Di Halte, Cerita Warga Awalnya Sesak Nafas

Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Edwin H Harianja, dan komandan upacara Ipda Suyatno. Dalam sambutannya, Kapolres berpesan kenaikan pangkat merupakan penunjang karir dalam promosi jabatan dan dengan kenaikan pangkat tentu beban tugas lebih berat. Oleh sebab itu masing masing personil diharapkan saling berlomba untuk memacu prestasi dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Baca juga  Tiba di Sidimpuan, Danrem 023/KS Disambut Bupati

Dan yang terpenting hindari perbuatan yangg melanggar hukum negara maupun yang dilarang oleh agama. “Jadilah contoh yang baik serta panutan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir, Wakapolres Sibolga, Kompol Gunawan H Sudiro, para Kabag Polres Sibolga, para Kasat Polres, para Kapolsek, para Perwira Polres, dan Personil Polres serta Bhayangkari Polres Sibolga. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan