Santuni Anak Yatim, Beta Simatupang : Jangan Pernah Berhenti Berbuat baik

  • Whatsapp

SIBOLGA, BERITATAPANULI.COM – Owner Media Daring Fokus Liputan.com mengajak warga Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) khususnya, agar jangan pernah berhenti berbuat baik kepada sesama.

“Jika kita mendapat rezeki, mari sisihkan kepada sesama. Jika kita makan, ingat masih banyak sesama kita yang kesulitan memperoleh makanan. Maka berbagilah. Kebersamaan itu sangat penting, berbuat baiklah,” ujar Beta Simatupang disela menggelar acara makan malam bersama anak yatim di Warung Nasi Goreng Hendra Takana Juo, Samping Apotik Segar, Jalan Aso-aso, Kota Sibolga, Senin malam (25/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga berprofesi sebagai Kru Kameramen Televisi Nasional tersebut memberikan tali asih kepada 15 anak yatim. Anak Yatim tersebut merupakan warga Pancuran Pinang dan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Baca juga  Akhirnya Truk Overtonase Ditertibkan Dishub dan Polantas Sibolga

“Kegiatan sosial ini sudah saya niatkan semenjak awal Tahun Baru yang lalu, namun baru terwujud kini. Ini juga guna mengenang almarhum ibu saya,” ungkap warga Pancuran Dewa, Kota Sibolga itu.

Acara makan bersama dan penyantunan yang digelar secara sederhana tersebut, dirangkai dengan doa bersama anak yatim. Acara doa bersama anak Yatim dipimpin oleh Khatib Faisal Silaen didampingi Nazaruddin Siregar.

Baca juga  Seorang Perempuan 62 Tahun, Tewas Terabrak Septor

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah orang tua yang mendampingi belasan anak Yatim. Tampak pula Odai, warga Sibolga yang merupakan Panitia persiapan kegiatan sosial penyantunan anak yatim.

“Saya berharap doa anak yatim serta dengan bantuan pencermah saya dan keluarga terhindar dari segala malapetaka. Serta diberiakan rezeki dan kesehatan,” sebut Beta.

Khatib Faisal Silaen mengungkapak kekagumananya atas kepedulian yang dilakukan. Ia berharap kiranya semakin banyak yang terpanggil untuk peduli dan berbuat kepada sesama.(SAM/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan