Dikenal Sebagai Penjual Kue, Anak 12 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung Disungai

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Seorang anak dikabarkan mengapung dalam kondisi tidak bernyawa di sungai Kinali, Barus, Kabupten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Peristiwa menghebohkan ini, membuat warga berbondong-bondong sekaligus mengabadikan video korban, hari Selasa (26/2/2019) hingga beredar di sejumlah media sosial facebook.

Sempat tidak ada yang berani memberikan pertolongan, Hingga menunggu pihak kepolisian dibantu TNI, guna melakukan evakuasi.

Baca juga  Mangatas Gultom Merupakan Manajer PLN Nias, Sebelumnya Dinyatakan Hilang, Sempat Terekam CCTV Kapal

Sementara Camat Barus, Robby Edata Manik saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut, menerangkan nama korban adalah Ardiansyah Pohan (12) warga Pasar Tarandam, Baru, dan sudah tidak bersekolah. Kesehariannya diketahui sebagai penjual kue.

“Tiga hari yang lalu ada seorang ibu-ibu melihatnya mandi disungai, sesudahnya tak pulang-pulang, hingga warga lainnya melakukan pencarian selama dua hari,” bebernya.

Baca juga  Berlagak Mengobati, Dukun Cabul Diamankan Warga Lalu Diserahkan ke Polisi

Selajutnya, korban dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri, dan langsung dikebumikan sekitar siang.

Namun camat ini mengaku tidak mengetahui secara pasti, soal bagaimana awal kejadian hingga peristiwa itu terjadi. Demikian juga apakah ada teman korban saat itu, sehingga masih dalam penyelidikan polisi. (T/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan