Final Piala AFF Hingga Menit ke 70, Indonesia Unggul 2-1 Atas Thailand

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, JAKARTA – Pertandingan laga final Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Thailand, pada babak pertama tidak mebuahkan hasil dengan skor 0-0. Sementara pertambahan waktu hanya 1 menit.

Namun, laga berlangsung sengit dikala memasuki babak kedua. Indonesia vs Thailand sempat bertahan dengan 1-1, di mana Sani Rizki menyamakan skor untuk Garuda Muda.

Gol untuk Thailand! Di menit ke-57, Saringkan Promsupa menanduk tendangan bebas rekannya dan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang Idonesia tanpa bisa dijaga Awan Setho

Baca juga  Dampak Covid19, Dua Hotel di Sibolga Tutup, 83 Karyawan Dirumahkan

Tapi Indonesia merespons singkat gol itu. Di menit ke-58, sepakan Sani Rizki dari luar kotak penalti membentur bek lawan, dan mengecoh Nareechan. Bola masuk ke gawang Thailand. Skor menjadi 1-1.

Hingga kemudian, Indonesia mengungguli pertandingan hingga menit ke 70, dengan tendangan bebas dan di sundul kepala berhasil mengecoh penjaga gawang Thailand. Membawa Indonesia unggul 1 gol dengan skor 2-1.

Baca juga  Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sumut Tembus Lebih dari 10.000 Orang

Susunan Pemain

Indonesia: Awan Setho, Firza, Bagas Adi, Nurhidayat, Asnawi, Zola, Luthfi, Sani Rizki, Witan, Osvaldo, Marinus

Thailand: Korraphat Nareechan, Sampan Kesi, Kritsada Nontharat, Chatchai Saengdao, Jedsadakom Kowngam, Jaroensak Wonggom, Saringkan Promsupa (c), Sakunchai Saengthopo, Marco Ballini, Tanpisit Khukhalamo, Patcharapol Intanee
(T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan