Final Piala AFF Hingga Menit ke 70, Indonesia Unggul 2-1 Atas Thailand

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, JAKARTA – Pertandingan laga final Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Thailand, pada babak pertama tidak mebuahkan hasil dengan skor 0-0. Sementara pertambahan waktu hanya 1 menit.

Namun, laga berlangsung sengit dikala memasuki babak kedua. Indonesia vs Thailand sempat bertahan dengan 1-1, di mana Sani Rizki menyamakan skor untuk Garuda Muda.

Gol untuk Thailand! Di menit ke-57, Saringkan Promsupa menanduk tendangan bebas rekannya dan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang Idonesia tanpa bisa dijaga Awan Setho

Baca juga  Jalan Provinsi Tarutung-Sipahutar Tertimbun Longsor, Akses Jalan Lumpuh

Tapi Indonesia merespons singkat gol itu. Di menit ke-58, sepakan Sani Rizki dari luar kotak penalti membentur bek lawan, dan mengecoh Nareechan. Bola masuk ke gawang Thailand. Skor menjadi 1-1.

Hingga kemudian, Indonesia mengungguli pertandingan hingga menit ke 70, dengan tendangan bebas dan di sundul kepala berhasil mengecoh penjaga gawang Thailand. Membawa Indonesia unggul 1 gol dengan skor 2-1.

Baca juga  Kapal Survei China di Selat Sunda, Bakamla Bereaksi

Susunan Pemain

Indonesia: Awan Setho, Firza, Bagas Adi, Nurhidayat, Asnawi, Zola, Luthfi, Sani Rizki, Witan, Osvaldo, Marinus

Thailand: Korraphat Nareechan, Sampan Kesi, Kritsada Nontharat, Chatchai Saengdao, Jedsadakom Kowngam, Jaroensak Wonggom, Saringkan Promsupa (c), Sakunchai Saengthopo, Marco Ballini, Tanpisit Khukhalamo, Patcharapol Intanee
(T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan