Hendak Temui Pacar Ulang Tahun, Anak Komandan TNI Terlindas Truk

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Korban dinaikkan ke mobil ambulance (Ist)

BeritaTapanuli.com, Deli Serdang – Seorang anak TNI terlindas mobil truk di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang hari Senin (5/8/2019) lalu.

Pemuda bernama M (18) ini, bernasib naas saat dia mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol BK 6771 AIR. Sebelumnya ia terjatuh usai menabrak tumpukan pasir di pinggir jalan.

Ia kemudian kehilangan kendali. Disaat bersamaan, satu unit truk colt diesel saat melintas di lokasi jalan raya.

Warga sekitar kejadian bernama Reno, saat dikonfirmasi menerangkan. Sebelum kejadian korban terlihat melaju kencang.

Baca juga  Masih Tentang Kondisi Covid-19 dan Protokol Kesehatan, Ini Reaksi Bupati Terhadap Pelaksanaan Pesta Adat  di Taput

“Korban agak ngebut bawa keretanya, bahkan ia nyalip-nyalip mobil didepannya. Tepat di TKP ia tidak melihat tumpukan pasir, hingga oleng dan jatuh lalu terlindas truk,” beber Reno.

Seketika, warga gempar dan mencoba melakukan pertolongan. Dan tak lama kemudian petugas Polsek Sunggal langsung terjun ke lokasi kecelakaan. Korban kemudian dievakuasi ke ambulan, lalu dilarikan ke RS Bina Kasih Medan.

Bahkan sejumlah anggota TNI terlihat berada di lokasi kecelakaan. Disinyalir memastikan penyebab kecelakaan korban.

Baca juga  Dituding Perawat Sombong, Protes Layanan RS Viral Di Facebook

Kendati demikian, korban yang diketahui bekerja sebagai satuan pengamanan (Satpam) di Satkom Yon Zipur/DD Cemara itu, ternyata merupakan anak dari salah satu Komandan Asrama Yon Zipur.

Demikian juga informasi dihimpun, korban saat itu hendak ke Binjai menemui pacarnya bernama Dilla yang saat itu tengah ulang tahun.

Atas peristiwa itu, ibu korban terlihat menangis meratapi kepergian anaknya. Didampingi suami yang juga sebagai komandan di Asrama Yon Zipur itu, tampak dengan raut wajah meratap diam tidak menjawab wartawan. (BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan