Saat Bagikan Takjil, Kapolres Sibolga Imbau Masyarakat Patuh Prokes dan Divaksin, Ini Ternyata Alasan Pentingnya

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Ria Taryono bersama dengan anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Pemuda Batak Bersatu kota Sibolga dan Ikatan Jurnalistik Televisi (IJTI) Sibolga Tapteng memberikan takjil di 10 mesjid di kota Sibolga kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, Kamis, (7/4).

Takjil diberikan ke beberapa mesjid termasuk mesjid Al Hikmah, mesjid Agung, mesjid Al Hidayah, mesjid Budi Sehati, mesjid Al Azhar, mesjid Al Munawar, mesjid Al Mujahidin, mesjid Al Ikhsan, mesjid Al Akbar, dan mesjid Al Jabal Nur Sibolga.

Baca juga  Salurkan Bansos Tahap I ke Masyarakat Terdampak Covid-19, Walikota Sibolga : Ada Diskon Pembayaran Air Selama 3 Bulan

Kapolres mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sibolga selama menjalankan ibadah puasa.

Hal itu juga merupakan salah satu program Polres Sibolga dalam Ramadhan 1443 H yakni Polres Berbagi.

“Sebanyak 50 paket takjil per mesjid untuk berbuka puasa dan kegiatan ini tetap berlanjut dengan mengambil lokasi secara berpindah pindah, secara keseluruhan jumlahnya ada 500 paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat,” Ungkap Taryono sebagaimana disampaikan kasi Humas Iptu R.Sormin,S.Ag.

Polres Sibolga, juga menghimbau masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi Prokes seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan bila belum divaksin agar segera mengikuti vaksin.

Baca juga  Remaja yang Tenggelam saat Mandi Laut di Sibolga Ditemukan

Himbauan itu juga terus diharapkan bagi yang sudah vaksin dosis 1 dan sudah waktunya untuk dilanjutkan dengan vaksin dosis II.

Sedangkan bagi yang sudah divaksin dosis II dan tiba waktunya segera divaksin dosis III.

Hal tersebut diharapkan agar tidak mengganggu disaat mudik.
“Segeralah vaksin sebab vaksin kita terbatas,” Pintanya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan