Rapat Pleno Kecamatan Sibolga Sambas di Gelar

  • Whatsapp

SIBOLGA – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas dimulai hari ini, Senin (22/4/2019).

Rapat pleno dipimpin ketua PPK Satu Muharram, didampingi seluruh anggota PPK Kecamatan Sibolga Sambas, sebelumnya memaparkan tata tertib rapat pleno yang disaksikan seluruh undangan dan saksi Partai, saksi DPD dan saksi calon Presiden.

Baca juga  Keberadaan Depot Pertamina Dilaporkan ke Presiden Joko Widodo

Demikian juga ia menegaskan, surat permohonan yang diajukan oleh dua peserta Pemilu yakni dari Partai Golkar yang meminta melakukan pembukaan kotak suara dan Partai Gerindra yang sebelumnya meminta untuk melakukan pembukaan seluruh kotak suara.

Akan tetapi, selanjutnya oleh saksi partai Gerindra Asrul Sani Zebua, yang hadir kembali menyampaikan permohonan sesuai kesepakatan bersama,.

Baca juga  Sahlul Situmeang Beberkan Perihal Hutang Edi Polo Sitanggang yang Dilaporkan ke Polisi

“Apabila sudah sepakat hanya yang bermasalah yang dibuka kita juga setuju, sebab kalau sama semuanya tentu tidak memakan waktu,” ujarnya.

Demikian halnya, sejumlah saksi yang hadir mengambil kesepakatan bersama.

Hingga berita ini diturunkan, penghitungan suara Presiden masih berlangsung. Turut hadir, dari Bawaslu Sibolga, pengawalan Polisi dan TNI. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan