Ramal Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus di Swiss, Ini Pengakuan Rara si Pawang Hujan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – “Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss,” tulis Rara dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat (27/5/2022).

Cuitan itu ia buat setelah ia berusaha menerawang nasib putra sulung Ridwan Kamil yang hilang setelah terseret arus Sungai Aare, Swiss.

Rara Istiati Wulandari pun dikabarkan mencoba meramal keberadaan Emmeril Khan Mumtaz atau Eril.

Meski demikian, Rara Istiati Wulandari atau Mbak Rara yang sebelumnya dikenal sebagai pawang hujan hingga viral karena aksinya menghalau hujan selama gelaran MotoGP Mandalika 2022 itu, tetap rendah hati menyerahkan sepenuhnya kepada kehendak sang Pencipta.

Baca juga  Disinyalir Bakal Ada Pemberontakan Bersenjata, Trump Umumkan Darurat 13 Hari

Dengan bantuan kartu tarotnya, Rara Istiati Wulandari kini meramal nasib Eril yang hilang setelah hanyut ketika berenang bersama keluarganya di Swiss.

Rara Istiati Wulandari menekankan bahwa ramalannya bisa meleset karena dia hanya manusia biasa.

“Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME,” tulisnya.

Baca juga  Wow … Kaus Kaki Michael Jackson Dilelang Rp 14 M

Sementara itu, Eril dinyatakan hilang pada 26 Mei 2022 pukul 11.00 waktu Bern. KBRI Bern dan pihak kepolisian mengerahkan tim SAR untuk proses pencarian Eril yang hingga kini masih berlangsung.

Emmeril Khan Mumtadz hilang setelah terseret arus Sungai Aare ketika berenang. Ridwan Kamil langsung bertolak dari Inggris menuju Kota Bern setelah mendengar tentang musibah tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan